Skip to main content

Cara tepat jual produk di Facebook terbaru

Ilustrasi marketplace(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Facebook adalah media sosial yang paling banyak digunakan untuk berbagi informasi sesama pengguna berupa teks,fhoto,maupun video terbaru.
Dengan banyaknya pengguna Facebook maka ada juga yang memanfaatkan situs/aplikasi ini untuk menjual produk nya layaknya menjual produk pada aplikasi e-commerce lainnya.
Apabila anda ingin mencoba menjual produk nya disin,anda juga bisa mengikuti panduan yang akan saya sampaikan dibawah ini karena dari beberapa fitur yang disediakan ternyata Facebook memuat fitur khusus bagi anda penggunanya untuk menjual ataupun membeli produk yaitu Marketplace.Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah nya  yaitu :
  • Buka Facebook

Foto Marketpalce Facebook(deristimes,RH)

Sebelum anda masuk ke menu Marketplace alangkah baiknya anda membuat Facebook yang tidak asal-asalan dari mulai foto profil anda maupun data pribadi,dan saya sarankan memiliki teman dan pengikut yang banyak pula,karena data anda bisa dilihat oleh peminat yang ingin membeli produk anda.

  • Jual



Siapkanlah barang anda yang akan dijual dengan foto yang menarik,judul produk,harga ,kategori(pilih yang sesuai),keterangan sperti stok,warna dan lain-lain.

  • Lokasi dan promo
Fitur isi data Marketpalce(deristimes,RH)
Isi data lokasi yang jelas berikut kodeposnya juga promo bila ada sehingga calon pembeli produk anda bisa memperhitungkan biaya ongkos kirim maupun ketertarikan yang lebih.

  • Terjual dan bagikan

Tandai bila barang anda sudah ada pembeli maupun stok habis dan bagikan juga kepada teman anda sehingga teman anda berminat juga dengan produk anda.

  • Selalu update
Agar produk selalu ada/terlihat pada marketing place pembeli,update lah produk terbaru ataupun yang sudah ada dengan cara menambahkan/mengganti foto,tulisan,dan lain-lain.

Kesimpulan : Buka FB>Marketing Place>Jual>Isi data>bagikan.
Baca juga :
-Cara jualan di Tokopedia
-Cara jualan di Akulaku
Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend