Skip to main content

WhatsApp menghadirkan fitur video call grup,begini lho cara melakukannya!

Ilustrasi video callgrup WhatsApp(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Aplikasi Whatsapp semakin hari semakin memperbaiki diri mulai dari hadirkan fitur stiker terbaru sampai GIF juga dihadirkan agar anda tidak bosan menggunakan WhatsApp.
Tapi tahukah anda bahwa sekarang aplikasi ini juga telah menghadirkan fitur yang tidak kalah menarik untuk digunakan dan juga lebih bermanfaat layaknya chatting di grup anda.
Fitur yang saya maksud adalah fitur video call sesama pengguna namun bisa dilakukan oleh beberapa orang walaupun bukan grup chat.Jadi dengan fitur ini anda dapat ngobrol bersama dengan beberapa rekan anda sekaligus layaknya chatting grup namun dalam tampilan video.
Mau tahu caranya!Berikut ulasan yang bisa anda simak.
  • Buka chat aplikasi WhatsApp
Fitur WhatsApp(deristimes,RH)
Sebelum anda dapat berbicara dengan beberapa teman melalui video,anda wajib mencari nomor pengguna pertama yang akan anda hubungi lalu lakukan chat video sampai terhubung.
  • Tambahkan teman
Fitur video Call WhatsApp(deristimes,RH)
Selanjutnya apabila telah terhubung dengan teman anda secara video call,klik ikon tambah teman disudut kanan atas aplikasi(bila tidak muncul klik tempat tersebut) dan carilah teman selanjutnya yang akan anda tambahkan untuk berbicara secara video lalu hubungkan sampai teman anda menerimanya.
  • Maksimal 4 pengguna
Apabila teman anda terhubung lanjutkan menambahkan anggota maksimal 3 orang sehingga yang terhubung menjadi 4 orang termasuk anda.
  • Keluar dari video call
Setelah asyik berbicara dengan terhubung secara video anda juga dapat keluar dari aktivitas tersebut tanpa harus menunggu teman anda yang lain keluar yaitu cukup klik ikon tutup telpon.
Baca juga :
-Cara buat stiker baru WhatsApp
-Cara gunakan dua WhatsApp dalam satu HP
Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend