Skip to main content

Cara agar pandai bermain game Mobile Legend

Fitur share game Mobile Legend(deristmes,RH)
deristimes,Jakarta-Mobile Legend:Bang Bang merupakan sebuah game Moba yang bisa dimainkan oleh 1-10 secara online atau 5 vs 5 yang diproduksi oleh Moontoon.
Game ini masih disukai oleh para gamer karena selain tidak membosankan juga banyak pilihan mode bermain dengan hero yang terus ditambah juga perbaikan skin hero yang ada.
Terkadang dalam memainkan game ini kita bisa dianggap nob(main asal)karena tidak bisa bermain dengan baik dalam tiap mode game dalam game Mobile Legend.
Yang paling membutuhkan konsentrasi adalah mode Rank(level game) karena apabila tim anda menang akan mendapatkan poin yang besar sehingga anda bisa cepat membeli hero baru,namun bila tidak mampu bermain dengan baik dijamin cepat kalah walau tetap mendapatkan poin meskipun sedikit.
Untuk bisa bermain game ini sebenarnya anda cukup download dan mainkan saja gamenya,namun supaya bisa mahir dalam bermain game ini,anda membutuhkan beberapa trik agar anda bisa menang dan membantu tim.
Berikut beberapa syarat dan juga cara agar anda bisa menang dalam bermain dan nikmati permainan game Mobile Legend:
Mempelajari fitur-fitur utama.
Fitur utama Mobile Legend(deristimes,RH)
  • Peti Medali(1)
Fitur ini berisi dengan poin yang bisa anda kumpulkan untuk membeli hero baru dengan memenangkan tiap pertandingan nya.
  • Peti gratis(2)
Fitur untuk mendapatkan poin yang hanya diberikan berdasarkan waktu sesuai yang ditentukan.
  • Hadiah harian(3)
Fitur pemberi poin yang diberikan apabila anda sukses menjalankan tugas yang diperintahkan seperti login,share,mainkan game dan lain-lain.
Terdapat fitur lain didalamnya untuk mendapatkan medali yang juga bisa berguna membeli hero sesuai tugas yang harus dijalankan.
  • Prep(4)
Fitur yang berisi emblem(pilih skin hero dan sesuaikan emblemnya)yang bisa dinaikkan levelnya bila sudah siap,ability(pilih yang cocok dengan hero anda)yang akan bertambah pilihannya sesuai level anda,Gear(senjata dalam permainan)yang bisa anda gunakan dan pilih yang sesuai ataupun mengikuti berdasarkan banyak pengguna ataupun top player(pemain yang banyak memenangkan game),Respon cepat(pilihan chat tanpa menulis,cukup  pilih yang disediakan dan bisa anda ubah teksnya sesuai kebutuhan anda),dan fitur tambahan lainnya.
  • Hero(5)
Fitur yang berisi hero milik anda dan hero terbuka yang bisa anda beli nantinya bila poin anda sudah mencukupi.namun anda bisa juga membeli hero menggunakan voucher game yang bisa anda beli dan tukar dengan diamond.
  • Leaderboard(6)
Fitur yang berisi semua pemain berdasarkan ranking teratas baik dunia maupun lokal dan anda pun bisa melihat peringkat disini dan juga fitur tambahan yang berhubungan.
  • Achievment(7)
Fitur yang juga untuk menambah poin dan meningkatkan level berdasarkan tugas yang harus diselesaikan mengunakan emblem tertentu.
  • Squad(8)
Fitur yang disediakan untuk anda bergabung dengan team(squad)aktif ataupun membuat squad sendiri(maksimal 9 anggota)agar anda lebih mudah memenangkan permainan.
  • Backpack(9)
Fitur yang berisi hadiah yang didapatkan selain poin yang juga berguna untuk digunakan.
  • Tiket(11)
Fitur jumlah tiket yang anda miliki untuk membeli item tertentu.
  • Poin(12)
Fitur jumlah poin yang anda miliki
  • Pesan(13)
Fitur berisi pesan yang wajib anda buka karena terkadang terdapat poin maupun bonus tiket tambahan(sering hapus apabila sudah dibaca untuk mengurangi leg/eror pada saat anda bermain)
  • Setelan(14)
Fitur untuk mengubah grafik,kontrol dan antar muka.

Fokus mempelajari 1 Hero sampai mahir.
Contoh hero Tank Mobile Legend(deristimes,RH)
Bermain Mobile Legend dengan hero asal pilih dijamin anda tidak akan cepat mendapatkan poin besar karena akan sering kalah dan juga dibenci tim anda dan dianggap merepotkan karena tidak bisa menguasai/menggunakan hero tersebut,maka dari itu fokuslah mempelajari satu hero sampai anda faham dengan kelebihan dan kekurangan hero yang anda gunakan dan alangkah baiknya anda bermain dulu dalam mode vs A.I(simpel) karena musuh anda bukan lah orang lain melainkan hero otomatis(komputerisasi)yang disediakan.
Apabila anda sudah faham lanjut bermain di mode classic ataupun brawl,dan apabila anda sudah mahir dengan beberapa hero(usahakan berbeda jenis heronya seperti tank,marksman,mage dan lain-lain) lanjut bermain dalam mode rank dan jangan asal pilih juga namun lihat kebutuhan tim.
Tingkatkan poin.
Fitur poin Mobile Legend(deristimes,RH)
meningkatkan poin adalah hal yang paling penting untuk anda agar lebih cepat membeli hero baru tertentu yaitu dengan memainkan semua mode game dan usahakan selalu menang untuk meningkatkan level game anda dan saya sarankan selalu buka fitur-fitur hadiah yang telah saya sebutkan diatas.
Kurangi slay dan tingkatkan level dalam permainan.
Slay atau kalah  tanding(duel) dengan musuh akan mengakibatkan tim anda kalah juga dan bisa meningkatkan level musuh dalam game,maka dari itu hindari hal ini dengan cara memahami karakter hero anda dan juga lihatlah poin musuh(seperti gambar diatas) dalam game usahakan poin anda lebih tinggi,dan hindarkan duel 1 lawan 2 atau diatasnya.
Untuk melakukannya cukup dengan musnahkan turtle dan spinner maupun tower terlebih dahulu dan bantu tim 2 lawan 1 kalau bisa sehingga level tim anda lebih besar dari lawan.
Baca juga :
-Cara bermain Garena Free Fire untuk pemula
-2 game android ini dilombakan pada sea games 2019

Demikianlah info yang bisa saya sampikan,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend