Skip to main content

Mau tahu kenapa susah order Gojek apabila dalam kondisi hujan!

Ilustrasi mencari driver Gojek(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Pesan Gojek untuk semua kebutuhan anda seperti untuk mengantarkan ketempat kerja atau kirimkan barang dan juga pesan makanan,tinggal anda klik saja melalui aplikasi Gojek di hp,pesanlah sesuai menu yang anda cari dijamin driver Gojek akan menghubungi dan menghampiri tempat anda.
Namun terkadang anda sempat bertanya-tanya apabila pesanan anda belum juga diterima oleh driver apabila kondisi cuaca tidak sedang bersahabat seperti hujan dan hanya mendapatkan tulisan"mohon maaf driver sibuk"pada aplikasi Gojek anda.
Mau tahu jawaban yang masuk akal dan pasti anda juga memakluminya,silahkan lanjut untuk menyimak artikel ini!
  • Driver offbid
Fitur offbid Gojek driver(deristimes,TH)
Dalam kondisi hujan mayoritas para driver malas/tidak mau menyalakan aplikasi Gojek driver nya(offbid) karena memang sering mendapatkan jarak  jemput terlalu jauh dari lokasi anda sehingga membutuhkan waktu jemput lebih lama.
  • Lupa membawa jas hujan 
Ilustrasi tidak bawa jas hujan(deristimes,RH)
Ya,alasan ini walaupun tetap persyaratan driver sebagai salah satu pelayanan kepada pelanggan namun terkadang ada saja yang lupa membawa kelengkapan jas hujan untuk dirinya sendiri ataupun untuk penumpang sehingga ragu untuk menerima order anda dan anda pun pasti akan menolak apabila mendapatkan driver tidak membawa jas hujan apabila sedang hujan deras.
  • Suspend sementara
Fitur suspend sementara Gojek driver(deristimes,RH)
Daerah perkantoran memang banyak driver Gojek melimpah karena memang banyak order yang juga melimpah namun karena hujan sehingga semua alasan yang telah saya sampaikan diatas menyebabkan driver yang benar-benar siap mengantar andapun terkadang mendapatkan suspend sementara(off)secara otomatis yaitu tidak akan menerima order selama 5-15 menit karena melewatkan banyak order.
  • tidak ingin target bonusnya hilang
Contoh fitur Gojek driver yang gagal dapat bonus tambahan(deristimes,RH)
Bonus tambahan langsung dari pihak Gojek berupa transfer Go-Pay yang bisa dicairkan merupakan target semua para driver dan tergantung dari kerajinan driver itu sendiri,namun akan lebih sulit bila hujan.
Sebagai info saja bahwa bonus akan didapat oleh driver bila target poin yang ditentukan terpenuhi (target poin dan bonus berbeda tiap driver)syaratnya jumlah order yang diambil dan diselesaikan harus pas atau lebih dari 65% dari semua order yang masuk.
  • Titik jemput tidak sesuai dan alamat tidak jelas
Contoh fitur Gojek driver alamat jemput tidak jelas(deristimes,RH)
Alasan ini wajib anda fahami karena sekalipun dalam kondisi tidak hujan dijamin sulit bagi anda untuk mendapatkan driver Gojeknya karena apabila  titik jemput nya tidak sesuai dengan lokasi anda yang sesungguhnya apalagi alamat yang anda tulis juga tidak jelas maka bersabarlah menunggu sampai abang Gojeknya menemui anda dalam waktu yang lama dan bisa juga tiba-tiba order anda di cancel karena driver menjadi kesal tidak sampai menemui anda.
Baca juga :
-Cara order Gojek yang akurat dan benar
Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa pilih kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend