Skip to main content

Cara cepat isi Go-Pay melalui driver Gojek 2019

Ilustrasi beli Go-Pay via driver(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Go Pay adalah sistem pembayaran  online yang mulai banyak digunakan di Indonesia berbarengan dengan berkembangnya transfortasi online dan termasuk dalam salah satu fitur aplikasi Gojek.Pada awalnya Go-Pay digunakan sebagai biaya untuk membayar pemesanan Goride,Go-food dan semua fitur pesanannya.
Selain memiliki banyak promo,namun kini Go-Pay juga sudah dapat digunakan untuk belanja di Alfamart dan juga merchant atau toko yang bekerjasama.
Bila anda sudah bosan melakukan pembayaran secara tunai dalam order Gojek,maka beralih menggunakan Go-Pay lebih baik,karena selain anda akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan promo yang tersedia namun biayanya pun akan lebih murah.
Untuk menggunakan Go-Pay anda wajib membelinya terlebih dahulu,dan cara yang paling mudah adalah melalui driver Gojek.Namun syaratnya yaitu :
  • Order driver
Bila ingin membeli Go-Pay melalui driver anda wajib memesan salah satu layanan Gojek sebagai contohnya Go-Ride,namun transaksi pembelian Go-Pay bisa dijalankan bila anda sudah mendapatkan driver.
  • Membeli Go-Pay
Informasikan kepada driver bahwa anda ingin membeli Go-Pay dan hal itu bisa dilaksanakan bila driver memiliki saldo cukup sesuai kebutuhan anda.
  • Minimum pembelian
Go-Pay yang bisa anda beli adalah minimum Rp 20.000,boleh lebih bila driver saldonya mencukupi untuk dikirim kepada anda.
  • Sebelum selesai pengantaran
Wajib diingat bahwa transaksi ini bisa terjadi selain saldo driver mencukupi namun juga transaksi bisa terlaksana apabila driver belum menyelesaikan ordernya.Jadi  anda wajib informasikan pembelian Go-Pay pada awal ketemu dengan driver tersebut jangan sampai driver menyelesaikan ordernya.
  • Saldo masuk
Untuk meyakinkan bahwa Go-Pay anda sudah masuk,tunggu hingga driver mengabarkan bahwa saldo telah terkirim lalu silahkan buka aplikasi anda ditampilan awal dan lihat pada fitur saldo apakah sudah bertambah.Apabila sudah baru anda membayarnya sesuai kesepakatan kepada driver.

Baca juga :
-Cara order Gojek yang tepat dan akurat.
Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend