Skip to main content

Cara tepat bermain Mobile Legend agar bisa MPV menggunakan Hero Lesley(Markman)

Fhoto hero Lesley,Mobile Legend(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Menjadi MVP dalam bermain game Mobile Legend menggunakan semua Hero Markman merupakan sesuatu hal yang wajar dan yang paling berpeluang MPV dibandingkan Hero seperti tank,Mage maupun assassin.
Kekuatan tim dalam memenangkan pertandingan selain kekompakan namun tergantung juga dari salah satu pemain yang menggunakan Hero markman.
Lesley adalah salah satu Hero Markman yang memiliki skill mumpuni layaknya assassin yang bertipe penghancur fisik lawan,bila anda berminat silahkan ikuti tutorial yang bisa menjadi acuan buat anda agar bisa menjadi MVP dalam bermain mode rank!
  • Spell/Ability
Fitur spell pada game Mobile legend(deristimes,RH)

Lesley memiliki magic untuk menghilang sekaligus menyerang dalam bentuk bayangan,namun hal ini tidak menjamin hero ini tidak dapat diserang karena magic tersebut hanya sesaat dan mudah diserang pada saat magic menunggu penuh.Untuk menghindari kekalahan disarankan pilih spell flicker,dan bila ingin cepat naik levelnya gunakan spell retribution agar bisa cepat membunuh monster sehingga koin pertandingan mudah didapat untuk menambah senjata.
  • Emblem

Lesley merupakan hero markman,maka gunakannya emblem markman bila ada atau gunakan magic,jungler ataupun assasin.disarankan gunakan emblem yang memilki level tertinggi.

  • Senjata

Fitur senjata hero Lesley(deristimes,RH)

Hero ini memiliki senjata yang unik karena selain senjata namun bisa berfungsi sebagai spell dan juga pertahanan dan senjata pamungkas yang tak mungkin bisa dihindari sekalipun dalam jarak jauh bila sudah terkunci oleh hero ini.Jadi sering gunakan senjata no 1 untuk menyerang dan menghindari musuh,dan senjata no 2 gunakan bila terdesak,Terakhir gunakan senjata no3 agar musuh menjauh atau dikalahkan. 

  • Gear/Equipment

  • Latih kemampuan
Markman memiliki tugas utama sebagai pemusnah lawan,jadi anda wajib menguasai 100% hero ini agar tidak dianggap nob/main jelek oleh teman satu tim  bila bermain dalam mode rank,maka dari itu silahkan latih dan pelajari kelebihan dan kekurangan hero ini melalui mode game classic dan yang paling mudah bisa menggunakan mode vsAI.
  • Terus farming
Maksudnya ada harus selalu mengumpulkan buff agar koin cepat bertambah terus untuk ditukar senjata  dengan membunuh monster sehingga nilai anda bisa lebih banyak dari musuh atau teman anda.
  • Kejar musuh
Marksman paling cepat dan paling kuat dalam mengalahkan musuh,maka dari itu bila senjata sudah lengkap kejarlah musuh yang sedang sendiri ataupun selalu dibelakang tank maupun fighter untuk membantu.Hero yang mungkin mudah untuk dikalahkan adalah mage namun usahakan senjata lengkap dan nilai anda lebih besar dari musuh.
  • Hindari musuh
Sebagai hero markman,Lesley wajib tidak mudah kalah dan hindari musuh bertipe assasin ataupun musuh yang memiliki poin lebih tinggi dari anda.
Bila anda sudah menguasai hal diatas,kemungkinan menjadi MVP lebih besar dalam mode game apapun di Mobile Legend.
Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend