Skip to main content

Cara menggabungkan beberapa fhoto menjadi video menggunakan FhotoGrid

Ilustrasi buat video dari gabungan fhoto(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Melakukan edit video menjadi menarik merupakan hal biasa,namun bagaimana cara membuat video dari gabungan beberapa fhoto yang anda miliki.Menjadi suatu hal yang menarik dan bisa dijadikan sebuah kenang-kenangan bila melakukannya.Melalui aplikasi Fhoto Grid anda bisa membuatnya.Yang penting anda sudah download dahulu aplikasinya dan sudah memiliki fhoto untuk diedit.Biar tidak penasaran silahkan ikuti tutorial saya dibawah ini.
  • Slide Slow
Image fitur slide show(deristimes,RH)
Setelah anda membuka aplikasi,silahkan anda klik menu slide Slow untuk mengawalinya,maka anda dipersilahkan untuk memilih beberapa fhoto untuk dijadikan video dan bila sudah klik lanjut.
  • Lanjut


Fitur utama slide slow Fhoto Grid(deristimes,RH)
Bila anda ingin menambahkan fhoto karena merasa kurang jumlah fhotonya silahkan klik tambah dan bila ingin mengurangi silahkan klik salah satu fhoto dan geser ke ikon tempat sampah.Ikon sesuaikan bisa anda pilih bila ingin edit sesuai tampilan aslinya.Klik lanjut bila ingin melanjutkan ke menu berikutnya.
  • Edit
Melalui menu inilah hasil anda akan ditentukan,dan silahkan pilih beberapa fitur edit di kolom paling bawah dengan ikon sesuai fungsinya.Geser kemanan fitur tersebut bila ingin menggunakan fitur lainnya.
  • Uji coba
Bila anda selesai dengan hasil editnya silahkan tes hasilnya dengan klik ikon membuka video dan lihat hasilnya apakah sudah sesuai keinginan anda,apabila belum silahkan ulangi dengan klik ikon yang telah anda gunakan.Apabila sudah selesai klik lanjut dan tunggu hingga file terunduh dan lihat hasilnya yang tersimpan di galeri handphone anda.
Baca juga :
-Cara menggunakan Fhoto Grid untuk pemula

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend