Skip to main content

Cara mudah setting mode gelap WhatsApp khusus android 9 kebawah

Foto : Contoh mode gelap(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Mode gelap atau dark mode merupakan salah satu fitur terbaru yang dihadirkan oleh WhatsApp dan paling ditunggu kehadirannya ditahun 2020.
Mode gelap ini dihadirkan dengan tujuan agar pengguna lebih nyaman dalam menggunakan WhatsApp.Fitur ini juga dihadirkan sebagai antisipasi ketegangan mata pengguna dalam ruangan dengan cahaya yang rendah.Selain itu anda akan merasa nyaman menggunakan WhatsApp dalam situasi ramai dan gelap seperti di jalan raya pada malam hari.
Apabila fitur WhatsApp anda ingin diubah ke dalam mode gelap,caranya cukup mudah yaitu buka tanda titik tiga disudut kanan atas>setelan>chat>tema>pilih gelap.Maka secara otomatis fitur WhatsApp anda akan berubah menjadi hitam namun tetap nyaman dimata,apabila anda ingin kembali kesetelan awal maka ikuti cara atas,lalu klik terang.
Fitur ini telah hadir pada pengguna ponsel android 10 dan ios 13 dengan mengaktifkannya di pengaturan sistem.Apabila ponsel anda merupakan jenis android 9 kebawah maka harap selalu update WhatsApp pada versi terbaru.

Baca juga :
-Cara simpan status WhatsApp orang lain
-Ingin meeting jarak jauh,coba aplikasi ini!

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend