Skip to main content

Beberapa pilihan tema menarik yang disediakan Blogger

Ilsutrasi tema Blogger(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Blogger awalnya menampilkan tema sederhana dan anda wajib mengubahnya menjadi lebih baik sehingga tampilan situs blog anda menjadi lebih menarik.Namun kini anda tidak perlu khawatir bila kurang menguasai ilmu HTML,CSS,ataupun coding karena blogger sudah menyediakan beberapa pilihan tema atau template yang bisa gunakan untuk anda dan tidak perlu lagi mengubahnya 100% karena pilihan tema  yang cukup menarik dengan beberapa fitur yang sudah SEO tentunya namun anda bisa juga mengubahnya sedikit.Tema yang saya maksud diantaranya :

  • Contempo
Tema Contempo Blogger(deristimes,RH)
Tema yang menampilkan latar belakang pemandangan seperti gunung,laut,hutan dan daun,diciptakan khusus bagi anda menyukai pemandangan alam sehingga lebih bersemangat lagi membuat blog.


  • Soho
Tema Soho Blogger(deristimes,RH)
Tema yang menampilkan latar belakang kondisi didalam ruangan tertentu.Tema ini diciptakan dengan latar belakang yang akan membuat anda merasa nyaman didalamnya.


  • Emporia

Tema yang menampilkan latar belakang warna muda nan sederhana yang diberdayakan oleh blogger khusus anda yang tidak mau ramai dengan gambar background.

  • Terkemuka
Tema Terkemuka Blogger(deristimes,RH)
Tema yang menampilkan latar belakang putih dengan ciri khas warna baru,cerah dan muda pada bagian artikel utama anda.Jadi bila anda menyukai warna muda pilihlah fitur ini.


  • Sederhana
Tema Sederhana Blogger(deristimes,RH)
Tema yang muncul pada saat anda pertama kali mendaftar disitus Blogger.Apabila anda faham akan HTML,CSS, atau coding tema ini bukan suatu hal yang rumit untuk diubah.


  • Tampilan dinamis
Tema tampilan dinamis
Tema Blogger yang memiliki latar belakang putih,ciri lain seperti menu beranda atau home terkotak hitam termasuk bilah sisinya dan juga warna teks mayoritas hitam putih dan juga keseimbangan antara gambar dan teks,dibuat khusus untuk anda yang tidak ingin ramai dengan warna teks maupun gambar.

  • Jendela gambar
Tema yang berlatar belakang layaknya anda menatap depan rumah melalui kaca seakan anda seperti sedang menulis artikel menghadap kaca didepan rumah sambil melihat pemandangan sekitar.

  • PT keren sekali
Tema PT Keren sekali Blogger(deristimes,RH)
Tema yang berlatar belakang warna dan kain atau juga lukisan sehingga membuat anda seperti sedang membuat artikel pada selembar kain dan terkesan tulisan tersebut menjadi timbul atau hidup.


  • Tanda air

Tema yang memiliki latar belakang wallpaper,sehingga seperti membuat artikel pada sebuah wallpaper dengan warna sederhana.

  • Kelembutan

Tema yang cocok bagi anda blogger wanita karena tema ini berlatar belang warna bunga,muda sedikit bercampur putih.Dengan ciri khas judul blog sama dengan warna latar belakang.

  • Perjalanan

Tema yang sesuai dengan namanya,yaitu berlatar belakang kondisi lapangan layaknya anda menulis artikel diluar ruangan.

Untuk menggunakan salah satu tema diatas cukup pilih salah satu tema,dengan pilih "terapkan diblog"bila ingin melihat langsung penerapan diblog  atau pilih sesuaikan untuk mengganti teks,ukuran dan warna semua fitur blog anda terlebih dahulu.

Baca juga :
-Beberapa fitur entri Blogger yang wajib anda ketahui
-Daripada langusng tulis artikel,lebih baik pelajari dahulu fitur Blogger!

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Janngan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.





Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend