Skip to main content

2 situs dunia yang pasti membayar keahlian anda dalam menulis

Ilustrasi tilusan yang menghasilkan(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Dalam dunia digital,masyarakat mulai mencari segala informasi cukup dengan membuka situs tertentu dalam bentuk tulisan,gambar dan video menggunakan hp maupun pc. Mayoritas situs tersebut dinaungi oleh Google sebagai penampung semua situs tersebut.Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan maupun utama bisa memanfaatkannya.
Dari beberapa situs dunia,ada 2 situs yang dipercaya oleh banyak kalangan sebagai penghasil uang dari hasil pembuatan informasi dalam bentuk tulisan(blog) dengan persetujuan dari Google adsense tentunya.
  • Blogger
Situs yang telah diakuisisi oleh Google pada tahun 2003 ini menyediakan tempat bagi seseorang yang ingin mencurahkan pikirannya dalam bentuk tulisan baik untuk kepentingan sendiri maupun membagikannya kepada orang lain sebagai informasi.
Anda tidak perlu ahli dalam pengkodean seperti html, coding ataupun CSS karena sudah tersedia tempat/platform dan alat untuk pengaturan nya.
Tersedia dalam mode gratis(blogspot)seperti blog saya ini,namun juga mode berlangganan(.com/.org)yang wajib anda bayar tiap tahunnya.
  • Wordpress
Situs yang dimiliki oleh wordpress foundation ini dibuat gratis bagi yang ingin memberikan informasi pribadi atau pun sebagai tempat bisnis.
Memiliki desain tampilan yang mudah dimodifikasi sesuai keinginan pengguna.
Fitur yang dimiliki hampir mirip dengan situs Blogger.
Tersedia fitur untuk memindahkan artikel anda dari hasil membuat tulisan ditempat lain.
Baca juga :
-Syarat agar artikel diterima oleh Google Adsense
-Cara membuat blog untuk pemula

Demikian informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.


Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend