Skip to main content

Keuntungan menjadi mitra Go Car

Ilsutrasi keuntungan Go Car
deristimes,Jakarta-Macet di kota Jakarta,banyak sebagian karyawan berpindah transportasi dari angkutan umum ke angkutan online.Tak terkecuali pemilik kendaraan pribadi yang memaksakan diri menggunakan nya walaupun harus merogoh kantung lebih dalam karena biaya bensin bertambah dan waktu tempuh sampai ke rumah lebih lama.Bagi anda yang telah memiliki kendaraan pribadi dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan,utama atau sebagai pengganti bensin kendaraan yang terpakai karena macet ke tempat anda bekerja,lebih baik bergabung menjadi mitra Go Car dan dapatkan keuntungan lebih dari yang telah saya sebutkan diatas,diantaranya :
  • Skema penghasilan jelas dan 100% transfaran
Bila anda bergabung menjadi mitra Go-Car,dijamin tidak akan kecewa dalam menerima pendapatan karena pada fitur driver Go-Car sudah tertera fitur pendapatan 100%,dan biaya yang harus dikeluarkan penumpang.
  • Bonus tambahan dan pendapatan
Dengan banyaknya order yang telah anda selesaikan maka peluang mendapatkan bonus tambahan harian akan terbuka diluar pendapatan anda dari penumpang,namun harus mengikuti aturan target mendapatkan bonus.
  • Pencairan Go Pay yang cepat
Mayoritas pengguna Gojek melakukan transaksi pembayaran menggunakan Go Pay dan akan tersimpan dalam fitur penarikan.Sangat mudah dan cepat,cukup klik jumlah yang akan anda ambil maka dalam sekejap uang anda sudah bisa dicairkan melalui kartu ATM yang anda daftarkan bebas kapan saja 24 jam.
  • Bebas pilih order setiap hari
Setiap order yang masuk pada aplikasi Go-Car tidak wajib anda ambil atau pickup bila tidak cocok dengan selera atau plat mobil anda kapan dan dimana saja.Hal ini tetap harus anda pertimbangkan antara aturan pemerintah tentang ganjil genap bila berdomisili di Jakarta  dan bonus yang harus anda dapatkan.
  • Program swadaya Gojek
Sebagai pemilik aplikasi Go-Car,pihak Gojek pun akan memberikan pasilitas seperti asuransi,cicilan handphone,diskon service di merchant tertentu dan program lain yang menguntungkan bagi anda driver Go-Car.

Jadi kapan lagi bisa mendapatkan penghasilan tambahan agar bisa membayar kredit mobil dan mengoptimalkan mobil anda daripada terlalu banyak di garasi.
Baca juga :
-Keuntungan menjadi mitra Go Ride

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend