Skip to main content

Beberapa keuntungan menjadi mitra Go Ride

Ilustrasi keuntungan driver Gojek(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Gojek adalah perusahan yang bergerak di bidang pelayanan jasa antar yang bisa dipesan secara online.Mayoritas jenis pelayanan yang disediakan akan dilakukan oleh para mitra driver yang telah bergabung.
Seiring berkembangnya perusahaan tak lepas dari banyaknya pesanan yang terus meningkat sehingga membuat para mitra driver mendapatkan keuntungan tersendiri dari segi rupiah tentunya.
Pada awal diterjunkannya Gojek,banyak para driver yang merasa senang karena menerima pendapatan yang bisa melebihi gaji karyawan.Hal itu dikarenakan pihak Gojek memang melakukan promosi yang dibiayai oleh investor terhadap pengguna agar tetap setia.
Walaupun sekarang pendapatan sudah mulai dikurangi,itu karena pihak Gojek memang ingin mengembalikkan modal yang telah dikeluarkannya.Khusus bagi anda yang ingin bergabung janganlah berkecil hati,karena apabila diperhitungkan secara matang dari segi pendapatan maka masih tetap menjanjikan.
Untuk lebih jelasnya,anda bisa menyimak beberapa keuntungan lain yang bisa anda dapatkan dari bergabung menjadi mitra Gojek,diantaranya yaitu :
  • Penghasilan sampingan
Ilustrasi Gojek sampingan(deristimes,RH)
Jika anda sudah bekerja ditempat lain,silahkan tetap bergabung karena Gojek tidak mengikat waktu.Kapan saja anda ingin mulai menerima order pasti akan mendapatkan penghasilan sekalipun pulang kerja atau saat sedang libur.
  • Maksimalkan Gopay
Image Go Pay(deristimes,RH)
Go Pay merupakan salah satu sistem pembayaran non tunai yang bisa anda cairkan ataupun pergunakan untuk belanja pulsa,order layanan Gojek,maupun belanja di Indomaret.
  • Diskon servis kendaraan dan belanja
Ilustrasi diskon(deristimes,RH)
Apabila anda sudah menjadi mitra Gojek,akan mendapatkan diskon servis kendaraan ataupun diskon belanja pada merchant yang telah bekerjasama dengan Gojek
  • BPJS dan asuransi
Ilustrasi perlindungan Gojek(deristimes,RH)
Sebagai pekerjaan yang lebih banyak aktifitas dilapangan dan beresiko kecelakaan lebih tinggi maka Gojek  juga menyediakan BPJS dan asuransi dengan syarat dan ketentuan yang harus anda lengkapi sebelumnya.
  • Paket internet murah

Ilustrasi internet murah(deristimes,RH)
Gojek bekerjasama dengan Telkomsel dan indosat,memberikan kemudahan dan keringanan dalam penggunaan pulsa khusus bila anda menggunakan kartu telkomsel dan indosat yaitu bila  anda sudah menjadi driver maka dengan hanya berlangangganan Rp 75.000/bulan untuk Telkomsel dan Rp 50.000/bulan untuk Indosat,maka anda akan mendapatkan layanan paket internet,telpon SMS yang lebih menarik dibandingkan anda tidak menjadi driver.
  • Rumah subsidi KPR BTN
Kolase Gojek dan BTN(deristimes,RH)
Bagian menarik khusus bagi anda yang belum memiliki rumah sendiri,namun penawaran ini hadir bila anda menjadi driver terbaik pilihan pasti nya.Gojek akan menyalurkan anda untuk menerima rumah KPR BTN bersubsidi dengan syarat dan ketentuan yang harus dilengkapi sebelumnya.
Baca juga :
-Keuntungan menjadi mitra Go Car
-Cara bergabung menjadi mitra Gojek
-Mengenal aplikasi driver Gojek melalui fiturnya
-Cara order Gojek yang akurat dan benar

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend