Skip to main content

Cara sewa sepeda listrik MIGO E bike yang tepat dan benar

Ilustrasi fitur MIGO E Bike(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-MIGO E-bike merupakan sebuah sistem persewaan sepeda listrik hanya menggunakan aplikasi dan KTP pada saat mengajukan peminjaman di stasiun e bike.Aplikas dan sistem persewaan yang berbasis di Surabaya dan sudah bisa anda cari juga dikota besar lainnya termasuk Jakarta .Anda dapat menggunakan sepeda listrik e bike tanpa driver,sehingga bisa bebas menentukan arah tujuan sendiri.Perhitungan biaya yang wajib anda keluarkan yaitu Rp 3.000/30 menit masa penyewaan e bike.Untuk mengetahui cara sewa MIGO E Bike dan pengembaliannya silahkan lanjut membaca dibawah ini :
  • Download aplikasi
Image aplikasi MIGO(deristimes,RH)
Karena sistem pelayanan berbasis aplikasi,maka anda wajib download aplikasi resminya di Google playstore lalu registrasi untuk bisa login selanjutnya.
  • Stasiun MiGO E-bike terdekat
Fitur stasiun MIGO E Bike(deristimes,RH)
Bila sudah registrasi silahkan buka menu stasiun e-bike untuk mencari tempat persewaan motor listrik ini terdekat di kota anda.
  • Scan kode QR
Image kode QR motor listrik MIGO E Bike(deristimes,RH)
Bila sudah menemukan dan mendatangi stasiun terdekat silahkan mengajukan menggunakan KTP dan tunjukan aplikasinya,setelah itu anda akan diperintahkan untuk Scan Kode QR plat belakang sepeda listrik e bike menggunakan fitur scan aplikasinya.
  • Helm dan unit
Image helm dan unit MIGO(deristimes,RH)
Anda akan dilengkapi dengan helm selain unit dan selalu membawa SIM bila melintasi jalan raya dan jangan melanggar aturan lalu lintas ataupun di pinjamkan keorang lain.
  • Masa peminjaman
Anda boleh menggunakan sepeda listrik ini selama mungkin asalkan handphone anda tidak kehabisan baterai ataupun kuota internet.
  • Biaya
Fitur biaya MIGO E Bike(deristimes
Anda dapat melihat biaya yang harus anda keluarkan melalui aplikasinya berdasarkan jarak dan waktu pemakaian baik tunai maupun saldo.Bila ingin parkir pilih tombol buka kunci baik pada aplikasi maupun pada kunci motor.
  • Pengembalian
Fitur pengembalian MIGO(deristimes<RH)
Bila anda ingin mengakhiri masa peminjaman,silahkan buka menu stasiun dengan klik return/pengembalian dan pilih stasiun terdekat untuk mengembalikan E bike dan helm.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend