Skip to main content

Cara registrasi atau daftar di aplikasi MIGO E-Bike untuk pemula

Ilsutrasi daftar MIGO E bike(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Aplikasi MIGO merupakan syarat utama agar anda bisa menyewa sepeda listrik MIGO E Bike yang sedang populer seperti juga transportasi online namun tidak memerlukan driver karena cukup anda sendiri yang membawa sepeda listriknya.Agar keinginan anda terkabul alangkah baiknya melakukan registrasi MIGO dengan benar baru mendatangi stasiun MIGO terdekat.Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tutorial dibawah ini :
  • Buka aplikasi
Setelah anda download aplikasinya,silahkan buka dan masukkan nomer handphone anda yang aktif dan anda juga harus mempunyai akun facebook untuk otentikasi lalu klik kirim.
  • Kode verifikasi


Selanjutnya silahkan masukkan kode verifikasi (6 digit) yang dikirim melalui sms ke nomer handphone yang anda daftarkan lalu klik selanjutnya.bila masih belum menerima kode silahkan klik"saya tidak menerima kode".

  • Registrasi Identitas


Berikutnya anda akan diminta untuk registrasi identitas(klik tanda merah seperti gambar),dan apabila anda sudah menyiapkan KTP asli anda silahkan klik setuju dan lanjutkan.

  • Unggah Fhoto


Pada menu ini silahkan masukkan nama anda dan juga no ktp kemudian silahkan klik fitur ikon fhoto untuk memotret KTP dan juga anda yang sedang memegang KTP lalu klik lanjut bila sudah selesai.

  • Saldo gratis

Apabila berhasil anda akan mendapatkan saldo cuma-cuma untuk menyewa sepeda listrik sebesar RP 20.000 yang bisa anda lihat pada menu dompet(klik ikon kiri atas aplikasi).
  • Datangi stasiun MIGO

Apabila anda ingin langsung menyewa sepeda listriknya silahkan klik menu stasiun dan lihat stasiun terdekat dikota anda lalu datangi dengan membawa KTP asli.


Baca juga :
-Cara sewa sepeda listrik MIGO E-Bike

-Ini lho yang bisa menyebabkan anda gagal sewa di MIGO
Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend