Skip to main content

Ini lho yang menyebabkan anda gagal sewa sepeda listrik MIGO E bike

Ilustrasi gagal sewa MIGO E bike(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Menyewa sepeda listrik melalui aplikasi MIGO E bike memang cukup dengan melakukan registrasi di aplikasinya dan  juga KTP asli.Namun siapa yang merasa tidak kesal apabila setelah anda mendatangi stasiun MIGO E bike anda ditolak karena beberapa hal seperti :
  • Akun Facebook dan nomer telpon
Pada saat anda melakukan registrasi awal diwajibkan mengisi nomer telpon dan itu harus sesuai dengan handphone yang anda gunakan dan wajib memiliki akun Facebook untuk ditautkan dengan aplikasi MIGO.
  • Unggahan foto yang kurang jelas
Contoh unggahan Foto(deristimes,RH)
Pada saat anda foto KTP maupun selfie terkadang terpotong,blur dan sedikit gelap atau posisi saat anda memegang KTP tidak mencakup seluruh wajah.Ulangi foto agar sesuai seperti gambar diatas.

  • Data tidak sesuai dengan KTP


Pada saat anda mengisi data nama dan nomer KTP ada ketidak sesuaian antara data yang anda masukkan dengan data yang ada pada KTP,jadi mohon perhatikan ejaan dan tanda bacanya. 

  • Otentikasi

Fitur otentikasi MIGO(deristimes,RH)
Anda jangan bernafsu langsung mendatangi stasiun MIGO sebelum otentikasi oleh pihak MIGO selesai diproses,karena biasanya membutuhkan waktu verifikasi data satu jam setelah anda registrasi dan itupun selama jam kerja.
  • Diwakilkan orang lain
Setelah otentikasi berhasil jangan pernah memberikan data anda kepada orang lain ataupun kerabat.Karena pada saat mendatangi stasiun harus membawa KTP asli dan harus pemilik KTP tersebut yang melakukan penyewaan.

Baca juga :
-Cara daftar MIGO E bike yang benar dan akurat
-Cara sewa sepeda listrik MIGO E bike

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend