Skip to main content

Dampak positif kehadiran ojek online di Indonesia

Ilustrasi pecinta Gojek(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Ojek online telah berkembang di Indonesia dan menjadi salah satu alternatif transfortasi paling mudah dan aman.Walaupun pada awal kehadirannya sempat mendapat penolakan dari ojek pangkalan,angkutan umum dan mode transfortasi yang sudah ada.Kini lambat laun ojek online mulai diminati dan penolakan pun mulai berkurang karena semakin bertambahnya pengguna baik pemesan maupun driver.Ojek online banyak diminati karena selain biaya tidak terlalu mahal,dan proses pemesanan pun cukup melalui handphone dengan biaya tertera.Ternyata kehadiran ojek online pun berdampak positif bagi masyarakat diluar penggunanya.Mau tahu dampak positif yang saya maksud,berikut ulasannya.
  • Pengguna jalan
Kehadiran ojek online ternyata memberi dampak positif bagi para pengguna jalan.Seandainya anda pulang malam sedikit aman karena banyak driver ojek online yang berlalu lalang di jalan menemani perjalanan anda.Hal lain yang mungkin tidak Anda sadari adalah apabila anda mengalami kerusakan pada motor,biasanya akan dihampiri oleh driver untuk mengantarkan anda ke bengkel.
  • Pedagang kopi keliling dan warung makan
Pedagang kopi kini sudah tidak sulit untuk anda cari  karena dimana ada ojek online mangkal maka biasanya ditemani pedagang kopi.Warung makan seperti warteg pun mendapatkan imbas positif akan kehadiran ojek online karena banyaknya driver yang berusaha untuk mengisi perut disaat lapar.
  • Penjual pulsa
Penjual pulsa pun mendapatkan berkah akan kehadiran ojek online karena driver bisa mendapatkan order harus memiliki kuota dan sering menghubungi pemesanannya menggunakan pulsa.
  • Orang tua senang
Sekarang para orang tua tidak perlu khawatir tidak menjemput anaknya ke sekolah,karena ojek online bisa mengantarnya pulang kerumahnya.Status ojek online dianggap aman karena data para driver akan selalu tersimpan oleh orang tua pemesan maupun pusat informasi ojek online.
  • E commerce
Para pengusaha dalam dunia e-commerce pun merasa terbantu akan kehadiran ojek online karena pesanan bisa cepat diantar dihari yang sama.

Baca juga :
-Keuntungan menjadi mitra Gojek
-Cara order Gojek yang benar dan akurat
Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend