Skip to main content

Cara agar bisa MVP menggunakan Hero Gatotkaca

Fitur MVP hero Gatotkaca Mobile Legend(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Bermain game Mobile Legend sangat tidak seru kalau kita tidak mampu mengalahkan lawan apalagi membantu tim yang akhirnya tim anda juga kalah.Menang dan mendapatkan MVP(poin tertinggi) dalam tim anda dan juga mengalahkan lawan adalah sesuatu hal yang diharapkan gamer Mobile Legend.Lalu bagaimana cara melakukannya dan bagaimana jika Hero yang anda gunakan adalah Gatotkaca(Tank).
Semua hero dalam game ini sebenarnya bisa menjadi MVP,dan dalam menggunakan hero tank agak sedikit sulit(berat) namun bukan berarti tidak mungkin asalkan anda mampu menguasai skill Hero tersebut.
Bila anda belum bisa dan ingin mencoba Hero Gatotkaca lalu mendapatkan MVP,silahkan anda baca panduan yang akan saya sampaikan dibawah ini!
  • Pilih Emblem
Fitur emblem Mobile Legend(deristimes,RH)
Emblem atau dengan kata lain simbol senjata yang digunakan,apabila anda menggunakan hero Gatotkaca pasti emblem physical ataupun magical sudah bisa digunakan,coba anda pilih emblem magical.Apabila anda menggunakan emblem ini wajib membunuh minion atau pasukan musuh untuk meregenerasi/menambah HP(energi)hero Gatotkaca apabila sudah berkurang dan jangan lupa untuk meningkatkan level emblemnya ya!.

  • Equipment skema
Fitur equipment Mobile Legend(dersitimes,RH)
Sebagai hero tank,Gatotkaca wajib berada paling depan dibanding tim anda yang lain,jadi pilihlah equipment sustain DPS atau durability.Jangan takut menggunakan tank ini,karena fungsinya memang memancing lawan untuk menyerang dahulu namun tetap jaga jarak dengan tim anda agar anda tidak mati dan selalu pilih equipment sesuai urutan.

  • Battle Spell
Fitur spell Mobile Legend(deristimes,RH)
Bagi para gamer Mobile legend,hero tank memang tidak memiliki senjata yang bisa cepat mematikan,maka dari itu saya sarankan pilih spell petrify(efek diam) atau flicker(menghilang)apabila terdesak.

  • Memulai permainan
Fitur mode game Mobile Legend(deristimes,RH)
Dalam permainan mode selain rank mungkin pilih hero apa saja tidak terlalu bermasalah bagi tim anda asal tidak kalah,namun dalam mode game rank,anda wajib berbagi hero(tidak memaksakan satu hero saja),artinya dalam mode ini wajib terdapat 1 tank,1 marksman,2 fighter/assain,dan 1 mage.Hal ini harus dipertimbangkan agar bisa berbagi tugas dalam melawan musuh juga menghindari leg(eror).Jadi bila anda suka dengan hero Gatotkaca dan memang belum ada teman anda yang memilih tank silahkan pilih hero ini.

  • Melihat karakter musuh
Sebagai hero tank,Gatotkaca tidak boleh mudah slay ataupun mati pertama,maka dari itu anda tidak boleh memaksakan diri untuk terus menyerang musuh apalagi dalam kondisi tidak didampingi salah satu tim anda ataupun dilawan oleh 2 orang atau lebih,gunakanlah spell yang saya anjurkan diatas.Hindari melawan hero marksman ataupun mage yang bisa mengunci gerakan anda kecuali anda dekat dengan tower anda sendiri ataupun ditemani tim.
  • Lawan hero yang lemah
Apabila ingin tim anda memenangkan pertandingan,maka kejar hero yang sedang sendiri ataupun yang sudah lemah energinya,kuncilah dengan senjata pamungkas(no.3).Jangan terburu-buru mengeluarkan senjata pamungkas namun lihat kondisi lawan apakah bisa langsung dimusnahkan apa tidak,apabila salah maka bisa anda yang bisa menjadi yang slay/mati.Cara lain yang bisa meyakinkan anda adalah lihat poin anda dengan lawan,apabila poin pertandingan anda lebih besar kemungkinan mengalahkan musuh yang dihadapi akan lebih besar.
  • Tingkatkan poin pertandingan
Fitur poin pertandingan Mobile Legend(deristimes,RH)
Kekompakan tim memang diutamakan,namun poin juga menentukan untuk menghadapi lawan,caranya dengan membunuh minion,hancurkan tower dan poin yang paling besar untuk meningkatkan senjata anda adalah membunuh musuh dengan senjata anda.Jangan ragu membantu teman anda membunuh minion maupun spinner tanpa/dengan senjata pamungkas.
  • Jaga tower,lihat maps dan lindungi tim
Sebagai tank,hero anda wajib melindungi teman anda dan juga hindarkan tower dari kehancuran.Tower hancur,anda atau hero teman anda mati,maka akan menyebabkan senjata dan poin musuh menjadi bertambah dan kuat,sehingga kesempatan tim anda memenangkan pertandingan akan menipis.Usahakan selalu perhatikan maps dikiri atas game untuk melihat posisi musuh dan teman anda.
  • Bangkit dari resiko kalah
Tower anda hampir hancur?Jangan menyerah dengan hal ini,selalu komunikasi dengan tim melalui fitur chat,infokan mundur/atau serang sesuai kondisi.karena kunci dari permainan ini adalah menghancurkan tower utama musuh.Apabila tenaga hero anda berkurang segera isi ulang dan coaba matikan hero musuh seperti mage atau markman yang memiliki poin tinggi.
  • MVP prioritas akhir
Siapa bilang hero tank tidak bisa MVP(Pemain terbaik tim),hal ini bisa anda lakukan dengan paling banyak membunuh lawan ataupun assist.Hal ini jangan jadi prioritas,karena yang penting tim anda menang itulah yang utama.Jadi bila anda ingin tim anda menang dan hero anda MVP maka lakukanlah hal yang saya sampaikan diatas.
Baca juga :
-Cara agar pandai bermain game Mobile Legend
-Cara agar bisa MVP menggunakan hero assasin Hanzo

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend