Skip to main content

Cara agar bisa MVP bermain game Mobile Legend menggunakan Hero Hanzo(assassin)

Foto MVP hero Hanzo dalam game Mobile Legend(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Hanzo merupakan salah satu Hero assassin yang paling banyak dipakai para pemain game Mobile Legend karena walaupun Hero assassin,Hanzo paling ampuh menyerang jarak jauh sehingga anda yang menggunakannya tidak harus mendekati musuh untuk mendapatkan kill.Anda harus berhati-hati menggunakan hero ini karena bila salah dalam penggunaannya maka Hero ini mudah sekali slay(kalah).Selain fisiknya yang mudah habis bila diserang juga lambat dalam bertahan.
Bila anda sudah atau ingin menggunakan Hero ini,wajib membaca beberapa hal yang mungkin bisa membantu agar mudah menggunakan Hero Hanzo dan lebih baik bisa MVP apalagi dalam mode rank.
  • Battle spell/Ability
Sebagai hero assasin,Hanzo adalah penyerang yang bisa cepat mengurangi tenaga musuh,namun karena larinya agak lambat dan cepat habis tenaga bila diserang jarak dekat maka anda wajib menggunakan spell sprint atau flicker.
  • Buff
Hanzo mempunyai kelebihan dalam senjata demont feast(lihat no.1)yang bisa mengumpulkan buff lebih cepat dibandingkan hero lainnya.Sehingga anda tidak boleh serakah dalam mengumpulkan buff ini dan lebih bagus mengumpulkannya dengan mencuri buff wilayah musuh.
Urutan senjata Hanzo dalam game Mobile Legend(deristimes<RH)
  • Kejar dan hindari musuh
Untuk mengejar musuh usahakan gunakan senjata soul reap(lihat no.2)terlebih dahulu untuk memperlambat gerakan musuh dan selanjutnya gunakan pinnacle ninja(lihat no.3)sebagai senjata pamungkas.
Untuk menghindari kekalahan dalam duel melawan musuh siap-siap menggunakan spellnya bila terdesak karena senjata pamungkas tadi tidak bertahan lama sesuai level pertandingan.
Musuh yang wajib anda waspadai adalah hero Jonson,lancelot, jilong,hayabusa dan natalie.
  • Senjata
Senjata(gear) yang direkomendasikan yaitu Sustained DPS,apabila kurang yakin lihat pada hot equipment atau set top player dan akan semakin lengkap dengan mengumpulkan buff secepat mungkin,namun anda wajib berbagi dengan tim karena mereka pun sangat membutuhkannya.
  • Tingkatkan poin
Untuk meningkatkan poin sudah kewajiban tim untuk memenangkan pertandingan yaitu dengan kerjasama tim(saling membantu satu sama lain),kumpulkan buff,hancurkan tower,mengalahkan musuh dan minionnya.
Bila anda ingin MPV intinya anda harus paling banyak mengalahkan musuh dan hindari  kalah dalam duel.
  • Hancurkan tower
Dalam menghancurkan tower usahakan ditemani minion atau hero tim anda,dan hati-hati bila melakukannya sendiri,

Baca juga :
-Cara agar MVP menggunakan Gatot kaca(Tank)
-Cara mudah bermain Mobile Legend

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend