Skip to main content

Cara cepat mendapatkan Hero gratis dalam bermain game Mobile Legend

Fhoto hero pada game Mobile Legend(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Mempunyai Hero yang banyak akan membuat anda sebagai pemain menjadi suatu kemudahan dalam memilih Hero yang cocok dan sesuai dalam bertanding.Peluang untuk memenangkan pertandingan selain skill juga Hero harus sesuai dengan kebutuhan tim dan bila anda ingin memiliki banyak Hero,selain membeli dengan diamond(voucher game),ada juga cara lain secara gratis dibandingkan anda harus membelinya dan mengeluarkan sejumlah uang.
Mau tahu cara yang cepat dalam membeli Hero,silahkan ikuti panduan saya dibawah ini!
  • Kumpulkan koin

Cara ini cukup dengan klik semua fitur yang memberikan hadiah dalam bentuk koin dan apabila fitur tersebut memberi tugas tertentu silahkan lakukan sesuai perintah.Maka dengan begitu koin anda pasti lebih cepat terkumpul untuk membeli hero.

  • Memenangkan pertandingan

Tujuan anda download game ini pastinya ingin bermain,dan memenangkan pertandingan.Cara ini juga termasuk dalam penambahan koin asalkan anda tidak afk(keluar dari game sebelum pertandingan selesai).Koin yang paling besar didapat yaitu memenangkan pertandingan sebagai MVP dalam mode apapun.

  • Mode rank
Apabila belum menguasai skill semua hero dalam Mobile Legend jangan selalu berharap menaikan rank anda apalagi MVP,akan tetapi nikmati dan menangkan permainan sebagai sebuah tim sehingga koin anda tetap bertambah banyak walaupun tidak MVP.
Dalam mode Rank koin anda akan tetap banyak  bila memenangkan pertandingan tanpa MVP dan lebih baik daripada MVP namun kalah apalagi afk.
  • Jenis Hero
Fhoto beberapa hero Marksman(deristimes,RH)

Mendapatkan koin banyak bisa dipengaruhi oleh kemampuan anda dalam bermain dan jangan lupa bahwa kesalahan anda membeli hero bisa menyebabkan kekalahan dalam bertanding,maka dari itu lengkapi semua hero sesuai mulai dari tank,mage,assasin,marksman untuk kebutuhan tim.Berdasarkan statistik pertandingan mode game apapun yang pernah dimainkan maupun melihat dari streaming jelas bahwa hero marksman mayoritas berpeluang MVP.

  • MPV
Menjadi MVP merupakan keinginan semua pemain dan kemeneangan ini pun bisa menjadikan tambahan koin untuk membeli hero.
Baca juga :
-Hal yang menyebabkan anda kalah main Mobile Legend
-Begini cara MVP menggunakan hero Johnson
Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend