Skip to main content

Beberapa hal yang sering dilupakan oleh pemain game Mobile Legend sehingga sering kalah

deristimes,Jakarta-Mobile Legend merupakan salah satu game online 5 vs 5 yang mengutamakan kekompakan dalam memenangkan permainan.Tiap pemain dalam game ini pasti berharap bisa MVP namun ternyata hal yang paling penting adalah kemenangan tim.
Kekalahan tim dalam bermain game ini ternyata banyak penyebab yang tidak disadari oleh para pemain khususnya pemula bukan hanya karena kemampuan dalam bermain dan tidak kompak,tetapi :
  • Tim yang tidak lengkap
skin dalam game ini terbagi dalam 5 jenis yaitu Tank,markman,assasin,fighter dan mage,namun banyak pemain untuk memaksakan 1 skin saja sehingga dalam tim tidak lengkap misal marksman 2,mage 2 tetapi tidak ada tank dan lain-lain.Padahal kelengkapan lebih berpeluang untuk menang karena  disediakannya 5 skin agar lebih mudah berdasarkan tugas masing-masing.
  • kurang memaksimalkan Buff
Selama ini mengumpulkan buff dianggap hanya untuk Marksman,atau assasin saja,padahal tank ataupun mage juga berhak untuk mengumpulkan buff agar level pertandingannya meningkat secara bersama-sama.
  • Tower dan bertahan
Hal ini juga jarang disadari oleh para pemain karena terlalu fokus pada menyerang musuh,padahal menghancurkan tower musuh juga bisa menambah level pertandingan.
  • Chatting yang tidak perlu
Berkata kasar dalam menu chatting bisa menyebabkan tema satu tim malas bermain atau bisa juga keluar dari permainan,maka lebih baik chatting yang menguntungkan seperti memuji atau fokus tower,saling backup dan lain-lain yang akan membuat tim anda semakin kompak.
  • Nafsu bermain mode rank
Bermain dalam mode rank memang sesuatu yang menantang,meningkatkan poin besar dan juga ranking anda bertambah naik.Namun bila anda belum menguasai 5 skin jangan memaksakan untuk bermain mode ini.Cobalah asah kemampuan dalam mode classic ataupun brawl terlebih dahulu.
  • Poin dan level lawan
karena merasa lawan sendiri jangan merasa yakin akan mengalahkannya walaupun dengan berdua apalagi tenaga sedikit apabila level dan poin anda jauh dibawah musuh.Usahakan selalu melihatnya pada menu yang tersedia.
  • Salah spell dan kalah duel
kesalahan dalam memilih spell akan menyebabkan kekalahan sendiri sehingga skin hero anda tidak maksimal untuk memenangkan duel.
Jangan terlalu banyak kalah duel karena akan menambah level lawan dan peluang tim anda menang akan menjauh.

Baca juga :
-Cara cepat mendapatkan hero gratis
-Cara agar MVP menggunakan hero Tank Johnson

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend