Skip to main content

Cara agar bisa MVP menggunakan hero Tank Johnson dalam game Mobile Legend


deristimes,Jakarta-Mobile Legend menyediakan beberapa skin hero yang bisa dipilih dan  juga gunakan baik secara gratis maupun pembelian menggunakan voucher.Skin hero Johnson merupakan salah satu hero Tank favorit untuk bisa menjadi MVP.Namun bila belum mahir jangan coba-coba menggunakannya,karena magic power yang ada akan sia-sia dan anda akan dianggap nob(tidak bisa bermain) oleh teman tim anda.Bagi anda yang telah memiliki skin hero ini,silahkan anda simak beberapa ulasan yang akan saya sampaikan dibawah ini agar hero Johnson bisa menjadi hero MVP dan memenangkan pertandingan!
  • Emblem
Image Emblem Moble Legend(deristimes,RH)
Sebagai hero Tank,Johnson wajib memiliki fisik defense kuat karena wajib maju paling depan.Maka silahkan anda pilih emblem Pysical attack Tank(lihat gambar).
  • Battle spell/Ability
Untuk bagian ini anda sesuaikan dengan hero teman anda,apabila rekan tim anda mayoritas menggunakan spell inspire anda bisa pilih antara Aegis,petrify atau vengeance.Namun bila rekan anda mayoritas Flicker atau sprint lebih baik gunakan hal yang sama.
  • Gear/Equipment
Image Equipment Mobile Legend(deristimes<RH)
Johnson bukan hanya Tank untuk bertahan namun memiliki kemampuan dalam serangan combo mematikan,maka pilih gear sustaines DPS atau Durability dan usahakan sesuaikan sesuai urutan.
  • Penyesuaian skill
Image skill power Mobile Legend(deristimes,RH)
Awal permainan lebih baik pilih skill Deadly pincer(no.1)untuk mengunci lawan sementara ke arah yang ditentukan lalu lanjutkan  Elecktromag Rays(no.2)yang menyebabkan efek slow dan mengurangi fisik lawan,dan terakhir adalah  Combo rapid tauchdown(no.3)layaknya anda mengendarai kendaraan dan bisa juga diikuti kawan untuk membantu menabrak lawan dan melumpuhkannya.Bagian no.3 lah yang wajib anda pelajari cara menggunakannya kapan dan diarea mana anda harus memulai.
  • Hindari musuh
Sebagai hero Tank,Johnson tidak  ada satupun yang harus dihindari.Asalkan tidak jauh dari turet atau teman anda.Tapi Johnson tidak akan bisa melawan 3 hero sekaligus.Anda juga bisa menyusup terlebih dahulu lewat rumput/hutan untuk menipu lawan.
  • kejar musuh
Untuk mengejar musuh yang posisi jauh John bisa melakukannya menggunakan skill no.3,namun ingat jangan memaksakan melawan 2-3 hero bila anda tidak ditemani teman.
Agar bisa MVP usahakan kejar hero Marksman atau mage yang sedang sendiri(lihat melalui maps) terlebih dahulu atau yang memiliki fisik hampir habis.
  • Tingkatkan poin pertandingan
Hal ini paling penting untuk meningkatkan serangan ataupun pertahanan,dan usahakan poin anda lebih besar dari hero lawan.
  • Uji kemampuan
Selalu asah kemampuan menggunakan hero ini dalam mode classic ataupun brawl,jadi anda mengetahui kekurangan dan kelebihan anda dalam menggunakan hero ini.
Baca juga:
-Cara agar MVP menggunakan hero Gatot Kaca
-Cara cepat dapatkan hero gratis
-Beberapa hal yang menyebabkan sering kalah bermain Mobile Legend
Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend