Skip to main content

Cara agar bisa MVP menggunakan Hero Aldous dalam game Mobile Legend

Foto hero Aldous Mobile Legend(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Game Mobile Legend merupakan game battle royal yang paling disukai di Indonesia menggunakan hero 5 vs 5 secara online.Game ini banyak disukai karena hero yang digunakan memiliki banyak karakter yang berbeda dari skill yang digunakan.Hero Aldous merupakan Hero jenis fighter yang mematikan namun juga paling diburu karena kelebihannya.Apabila anda pengguna ataupun ingin menggunakan hero ini wajib mengetahui cara penggunaan skillnya dan hal apa saja yang harus dilakukan agar tidak selalu kalah ataupun bisa menjadi MVP.Untuk lebih jelasnya berikut ulasan yang bisa anda jadikan rekomendasi :
  • Emblem


Aldous adalah hero fighter maka pilihlah emblem common physical bila lv hero anda belum mencapai lv 30 atau bisa juga custom fighter bila sudah mencapai 30.

  • Ability


kemampuan Aldous mnyerang tidak bisa diragukan lagi,namun kelemahannya adalah dalam hal kecepatan,maka disarankan menggunakan spell ability sprint(meningkatkan kecepatn 56% selama detik)untuk menyerang ataupun kabur.

  • Equipment


Hero fighter lebih tepat menggunakan equipmant burst damage yang lebih fokus pada menyerang musuh.Apabila kurang yakin silahkan pilih hot equipment(paling banyak digunakan player lain) atau set top player(paling berhasil menjadi MVP).

  • Skill

  1. Skill ini berfungsi untuk memperkuat basick attack 100% dan mengeliminasi hero lawan ataupun minion dan meningkat sesuai level pertandingan.
  2. Skill ini berfungsi mengurangi serangan lawan(damage)50%dan akan menyebabkan hero lawan stack/kaku apabila terkena skill ini.
  3. Skill pamungkas yang bisa digunakan untuk melihat posisi semua hero lawan termasuk yang bersembunyi  selama 5 detik dan akan mengunci(dash)hero lawan dan menyerangnya dalam jarak tak terbatas dan akan memberikan pengurangan fisik(physical damage)100%+10%HP target dan juga akan menguncinya selama 1 detik.Skill pamungkas ini bisa dilanjutkan dengan skill 1 dan 2
  4. Skill ini memang tidak akan tampak pada pertandingan namun akan terjadi apabila anda melakukan 2 kali serangan skill 1 yang berfungsi menjadi kebal(shield)3 detik.Dan Shield ini akan selalu aktif tiap 5 detik.

  • Single fighter
Sebagai hero fighter memang berfungsi terdepan setelah hero Tank,namun khusus Aldous jangan terburu-buru menyerang,lebih baik bertahan sampai mendapatkan equipment pasif unik terlebih dahulu.Disarankan bertarung sendiri karena hero ini bisa menyerang dari jarak jauh menggunakan skill 3.
  • Naikkan level game
Jangan berharap level pertandingan Aldous lebih cepat dibandingkan hero Marksman ataupun Assasin,maka dari itu serang terlebih dahulu buff warna merah atau kuning namun harus tetap hati-hati agar tidak diserang musuh.Cara berikutnya dengan menggunakan skill 3 dan kunci target lawan yang fisiknya hampir habis(lemah)
  • Target menyerang
Apabila equipment sudah maksimal dijamin hero ini akan menang 1vs 1dengan hero lawan apapun namun jangan memaksakan melawan 2 lawan kecuali anda didampingi hero teman satu tim.Disarankan agar menyerang dahulu hero lawan bertype Marksman atau mage asalkan level nya tidak jauh dari level pertandingan Aldous.
  • Hero yang wajib dihindari
Mayoritas hero fighter sulit mengalahkan Tank,namun hero tank yang paling wajib dihindari sementara oleh Aldous adalah Franco,Esmeralda,Kadita(mage) dan Guineverre(Fighter).
Baca juga :
-Cara MVP menggunakan hero Gatot Kaca
-Cara MVP menggunakan hero Hanzo

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :)

    ReplyDelete

Post a Comment

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend