Skip to main content

Cara agar MVP menggunakan Hero Layla dalam game Mobile Legend

Foto hero Layla dalam game Mobile Legend(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Hero Layla adalah Hero pertama yang pasti anda dapatkan secara gratis apabila sebagai pengguna baru game Mobile Legend.
Secara awal Hero ini memang memiliki banyak kekurangan dalam hal bertahan dan kelebihan dalam menyerang.Apabila anda ingin mengoleksi Hero marksman maka bisa MVP mengguna Hero Layla adalah suatu kewajiban, asalkan :
  • Skill/Attack

Sebagai Hero marksman Layla bisa optimal bila selalu dimulai dari skill 2/Energy Ball(untuk mengurangi hp dan gerakan lawan),1/Malefic Energy Ball(mengurangi hp lawan,3/Energy Canon(mengurangi hp lawan secara maksimal dalam jarak jauh).Setelah mengeluarkan skill 2 alangkah baiknya bila memilih spell inspire langsung gunakan dengan catatan ada peluang untuk mengalahkan lawan dan semua skill yang digunakan harus benar-benar diarahkan ke target lawan terlebih dahulu.
  • Emblem

Banyak pilihan yang bisa anda gunakan dalam memilih emblem disarankan seperti phisycal,assasin atau marksman(sesuikan dengan kesukaan anda).
  • Spell/Ability

Pilihan pertama anda bisa pilih spell inspire asal selalu ditemani teman,atau pilih running atau flicker (untuk kabur/mengejar dengan cepat)bila tidak ingin mudah kalah.
  • Hindari lawan
Layla adalah Hero yang tidak memiliki fisik layaknya fighter atau tank jadi selalu berhati-hati akan assasin atau fighter lawan bila sedang sendiri mengumpulkan buff.Yang paling mudah mengejar Layla adalah Hanzo,Natalie,Aldous,Fanny dan lain-lain.Usahakan tidak sering kalah agar lv pertandingan anda meningkat dengan cepat.
  • Buff
Sebagai hero marksman,Layla wajib mengumpulkan buff sebanyak-banyaknya dan dianjurkan buff warna merah dan kuning.Lebih bagus lagi tidak banyak kalah dalam satu pertandingan sehingga lv Layla tidak didahului oleh lv lawan.Lihat rekomendasi pada pertandingan disudut kanan atas.Hero Layla akan optimal bila poin paling besar dibandingkan lawan.
  • Optimalkan skill pasif(tersembunyi)
Foto skill pasif hero Layla(deristimes,RH)
Untuk skill ini jarang diperhatikan oleh para pemain lain padahal skill pasif Layla sangat baik yaitu damage dari basic attack dan skill Layla akan meningkat seiring dengan jarak ke lawan yaitu 100%-130%(semakin dekat semakin meningkat)

Baca juga :
-Mau MVP menggunakan hero Lesley,begini caranya!
-Cara MVP menggunakan hero Hanzo

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.

Comments

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :)

    ReplyDelete
  2. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    ReplyDelete

Post a Comment

POPULER

Cara tanda tangan elektronik di Akulaku untuk pemula

Pengertian limit kredit Akulaku dan fungsinya

Beberapa cara mengundang teman untuk bermain bareng dalam game Mobile Legend